Posted on

Dengan Apex Legends Musim 3, banyak fitur dan mekanik yang digunakan untuk bersiap-siap berubah. Sementara perubahan terbesar adalah peta Musim 3 yang baru, Musim 3 juga akan menampilkan banyak perubahan keseimbangan yang pasti akan mengguncang meta. Sementara catatan tempel Musim 3 resmi tidak naik hingga pembaruan disiarkan, beberapa YouTuber diberi akses awal ke konten musiman dan telah melaporkan beberapa perubahan besar pada permainan pada 1 Oktober.

Sepertinya patch balance Apex Legends ini membawa beberapa nerf besar serta beberapa buff dan penyesuaian yang sangat dibutuhkan. Dalam hal perubahan senjata, senapan sniper Longbow favorit-penggemar mendapat nerf tingkat api, mengembalikannya ke kondisi semula yang digosok. Pemain tidak bisa lagi hanya melakukan tembakan spam dan masih bisa membunuh tanpa khawatir, menjadikan akurasi jauh lebih penting. Shotguns secara keseluruhan menerima buff all-around, dengan pemain melaporkan ukuran pelet yang lebih besar membuat untuk hit yang lebih mudah. L-Star memiliki perubahan optik untuk membuatnya lebih mudah dilihat serta peningkatan ukuran proyektil.

Pemain sekarang akan menemukan hop-up baru di sekitar peta: The Anvil Reciever dan Double Tap. Anvil Receiver adalah untuk R-301 dan Flatline, dan meningkatkan kerusakan dengan mode semi-otomatis menembak dengan biaya dua amunisi per tembakan. Ketuk ganda untuk G7 Scout dan Eva-8, dan ini menyebabkan senjata ini menembakkan dua tembakan secara berurutan dengan masing-masing tarikan pelatuk. Disruptor Rounds dan Skullpiercer hop-up telah dihapus, tetapi Longbow dan Wingman mengalami kerusakan basis meningkat untuk menjelaskan hilangnya Skullpiercer. Perubahan-perubahan ini pasti akan menyebabkan beberapa perubahan beban, terutama jika Apex Legends mendapatkan mode PvE di Musim 3.

Dalam hal pembaruan Legend, grapple Pathfinder mendapatkan sedikit pengerjaan ulang karena sekarang akan diaktifkan lebih lambat. Meskipun ini adalah perubahan kecil, itu sudah cukup untuk memaksa pemain mempelajari kembali waktunya. Gibraltar mendapatkan buff lain sehingga pemain di dalam perisai kubahnya akan mendapatkan peningkatan tingkat cooldown skill action. Baik Gibraltar dan Bangalore juga menerima buff untuk kerusakan terbesar mereka. Wraith mendapat nerf yang sulit jadi sekarang pemain di portal atau kemampuan fase-nya masih akan menerima kerusakan akibat badai – kemungkinan mendorongnya sedikit ke daftar tingkat Legenda Apex Legends.

Boleh dibilang perubahan terbesar dan paling disambut sejauh ini adalah untuk Gold Body Shield. Sebelumnya, pemain dengan Gold Body Shield dapat mengisi ulang perisai mereka jika mereka mengeksekusi pemain – kemampuan yang jarang berguna atau praktis. Sekarang, Gold Body Shield akan membiarkan pemain menggunakan item penyembuhan 50% lebih cepat (sebelumnya Gold Backpack merembes). Untuk menjelaskan hal ini, Gold Backpack telah diperbarui dengan seorang penjahat bernama Guardian Angel. Guardian Angel membuatnya ketika pemain menghidupkan kembali rekan setimnya, rekan setimnya kembali dengan 50 perisai dan 70 kesehatan. Item ini sangat cocok untuk mereka yang ingin menjadi rekan setim Apex Legends yang lebih baik – terutama jika bermain sebagai Lifeline.

Meskipun ini tidak semua perubahan yang datang dengan pembaruan 1 Oktober, ini adalah beberapa yang paling terkenal dari video yang dirilis hari ini. Pembaruan Gold Body Shield mungkin adalah perubahan terbaik di sini, tetapi pasti akan ada pemain yang kesal tentang perubahan tertentu yang diumumkan sejauh ini. Apapun, pemain harus menunggu sampai besok untuk mengetahui daftar lengkap perubahan sambil menunggu untuk bermain sebagai karakter Legenda Apex Crypto yang baru.

Apex Legends sekarang tersedia untuk PC, PS4, dan Xbox One.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *